NBL

Laga pramusim National Basketball League (NBL) telah bergulir. NBL pramusim digelar di DBL Arena Surabaya pada 13-21 Oktober 2012. Sebanyak 12 tim akan bertarung. Di antaranya Satria Muda Britama Jakarta, Garuda Bandung, Dell Aspac Jakarta dan Pelita Jaya Asia Jakarta.

Menariknya, kali ini pramusim NBL bisa disaksikan secara Live melalui internet. Anda para penggemar basket bisa melihat jalannya pertandingan melalui www.Useetv.com juga dari www.nblindonesia.com

Speedy NBL adalah buah kerjasama PT. Telkom Indonesia Tbk (telkom) dengan PT. DBL Indonesia yang merupakan organisasi manajemen basket terbesar di Indonesia.

Setelah tahun sebelumnya menggandeng Flexi sebagai Title Partner, untuk musim kali ini digantikan oleh Speedy sebagai Title Partner Speedy NBL Indonesia 2012-2013 yang akan dilaksanakan mulai bulan Oktober 2012 sampai dengan Mei 2013.

Kegiatan Speedy NBL Indonesia 2012 – 2013 akan berjalan menjadi rangkaian 8 pertandingan, dimulai dari pertandingan Pramusim sampai dengan Championship yang akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia.

Manajer Marketing Regional 5, Agus Ariyanto menuturkan bahwa partisipasi Telkom pada kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan nyata Telkom terhadap kemajuan olahraga basket di Indonesia dan juga sebagai salah satu media promosi bagi Speedy untuk mendekatkan dengan segmen anak muda yang aktif dan dinamis.